02 Juni 2009

Pellegrini Pelatih Baru Madrid


Rumor tentang penggantian pelatih Real Madrid terjawab. Manajemen El Real resmi menunjuk Manuel Pellegrini sebagai entrenador mulai musim depan.
"Real Madrid CF dan Manuel Pellegrini telah mencapai kesepakatan. Selanjutnya, pelatih asal Cile tersebut akan menjadi pelatih kepala untuk tim utama," demikian keterangan Madrid seperti dikutip dari situs resmi klub.
Presiden Kehormatan Alfredo di Stefano dan Presiden klub Florentino Perez akan secara resmi memperkenalkan pelatih baru pada hari Selasa tanggal 2 Juni pukul 12 siang, di Balkon Kepresidenan di Santiago Bernabeu.
Pellegrini akan menggantikan posisi Juande Ramos, yang sebelumnya enam bulan menangani Raul Gonzales cs. Sebelum menangani Madrid, pria yang September mendatang berusia 56 tahun tersebut membesut Villarreal selama lima musim.
Di bawah kendalinya, Si Kapal Selam Kuning tampil cemerlang dengan hampir selalu menduduki posisi lima besar di klasemen akhir. Bahkan pada musim 2007/08 Villarreal menjadi runner up Liga Spanyol. Di Liga Champions, pelatih asal Chile itu sempat membawa The Yellow Sumbarine menjejak semifinal di musim 2005/06.
Rumor bergabungnya Pellegrini ke Madrid cukup santer. Bahkan beberapa jam sebelum penunjukannya, chief executive Villarreal Jose Manuel Llaneza kepada Reuters menyatakan bahwa kedua klub sudah "semakin dekat dengan kesepakatan" soal kepindahan Pellegrini. (sumber : beritabola.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Meindra's Blog Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template